Senin, 05 November 2012

PENGARUH CAR (CAPITAL ADEQUACY RATIO), FDR (FINANCING TO DEPOSIT RATIO) BOPO (BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL) DAN NPL (NON PERFORMING LOAN) TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH MANDIRI (JANUARI: 2004 – OKTOBER: 2006)

Cari Jodoh

ABSTRAKSI

Penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri dengan tujuan mengetahui tingkat profitabilitas pada bank tersebut juga bertujuan untuk membandingkan tingkat profitabilitas bank syariah dengan bank konvensional.
Penelitian ini menjelaskan tingkat profitabilitas yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut adalah CAR (Capital Adequacy Ratio), FDR (Financing Deposit to Ratio), BOPO (Biaya Operasional Terhadap Pendapatan Operasional, dan NPL (Non Performing Loan). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dengan cara mencari laporan keuangan bank syariah mandiri periode Januari 2004 – Oktober 2006 yang diperoleh dari internet. 

Raih uang gaji sebesar $4000.00 USD setiap bulan dari internet dengan melakukan pekerjaan entri data yang sangat mudah. Bekerja antara 2-5 jam setiap hari. Gratis dan tanpa modal investasi. Silakan kunjungi website atau klik di sini.  
 
Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan asumsi klasik. Selanjutnya diolah dengan menggunakan regresi. Hasil dari penelitian ini memberikan penjelasan bahwa tingkat profitabilitas bank syariah mandiri tergolong baik walaupun dilihat dari sisi CAR masih ada kekurangan, hal tersebut karena bank syariah mandiri lebih mengedepankan sektor riil. Hal tersebut yang membuat CAR masih kurang karena  pembiayaan sector riil tergolong sangat beresiko. Tapi dilihat dari variabel lainnya bank syariah mandiri masih layak menjadi bank syariah yang tergolong profitabilitas baik.

HARGA: Rp. 50.000,- 


DOWNLOAD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Cara Cepat Hamil